Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Marimas merupakan minuman serbuk rasa buah dengan banyak varian rasa hingga mencapai 20 lebih. Awalnya Marimas ini diproduksi dengan rasa jeruk segar sekitar pada tahun 1995 yang merupakan awal berdirinya perusahaan. Nama perusahaan tersebut adalah PT. Marimas Putera Kencana yang berlokasi di Semarang. Perusahaan ini bergerak dibidang makanan dan minuman, namun mereka lebih fokus kepada minuman serbuk. Sudah lebih dua puluh tahun produk Marimas masih bisa bertahan dipasaran sehingga membuat minuman serbuk ini lebih berkualitas dan terpercaya.

Sebagai penikmat minuman tentu akan menyukai minuman yang bisa bikin segar dan adem saat dikonsumsi. Marimas hadir memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan memberikan kesegaran pada setiap sajian, sehingga minuman serbuk ini cocok diminum kapan saja. Kesegaran akan diperoleh jika Marimas diminum dalam keadaaan dingin. Namun tak kalah juga minuman yang satu ini diminum tidak dalam keadaan dingin karena Marimas bisa bikin adem.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Selain dapat menyegarkan dan bikin adem, Marimas tidak bikin batuk. Untuk apa minuman yang dikonsumsi bisa menyegarkan akan tetapi dapat mengganggu kesehatan, seperti menyebabkan batuk, demam dan gangguan kesehatan lainnya. Marimas saat ini sudah menyediakan beberapa produk yang berkualitas. Berikut produk-produk berkualitas tersebut.


Produk Marimas Berkualitas

Banyaknya varian rasa yang dikeluarkan oleh Marimas memiliki ciri khas rasa tersendiri. Beberapa varian rasa yang berbeda tersebut antara lain Jeruk Segar, Jeruk Manis, Jeruk Peras, Jeruk Pontianak, Jeruk Nipis, Sirsak, Gula Asem, Strawberry, Es Cocopandan, Melon, Framboze, Jambu Biji, Anggur, Mangga, Mangga Arumanis, Mangga Bangkok, Es Kelapa Muda dan Es Cincau. Macam-macam produk Marimas yang memiliki kualitas yaitu Fruitz, Marimas Es Lilin, Koko Beluk Icepresso, Indosedap Susu Jahe, Teh Arum dan Kreker.

#Marimas Fruitz mengandung 100% gula asli serta tinggi akan vitamin C sehingga baik bagi tubuh. Marimas Fruitz ini hadir dengan 5 varian rasa buah. Ke 5 varian tersebut adalah Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava, Jeruk Nipis serta Florida Orange. Minuman ini tepat bagi yang ingin menjadikan hari-harinya dengan keceriaan.

#Marimas Es Lilin merupakan minuman yang diproduksi dengan bentuk stik dan minuman ini cocok buat anak-anak. Adapun varian minuman Marimas es lilin ini ada 5 macam varian rasa yaitu rasa jeruk, anggur, sirsak, melon dan strawberry. Semua varian rasa tersebut terdapat dalam satu kemasan yang disediakan dengan 5 stik. Akan tetapi Marimas es lilin ini sudah tersedia varian terbaru dengan rasa frozen blue.

#Teh Arum memiliki kualitas yang alami, sehat dan menyegarkan. Teh Arum ini diambil dari seduhan teh yang berkualitas dan dipadukan dengan gula batu. Untuk memperoleh kenikmatan sebaiknya diminum dingin-dingin.

#Koko Beluk Icepresso dihasilkan dengan perpaduan kopi espresso premium dengan sweetened condence creamer dan akan mengeluarkan rasa yang berbeda dengan yang lainnya.

#Indosedap Susu Jahe diproduksi dari jahe merah asli dan minuman ini sangat cocok diminum hangat-hangat saat udara terasa dingin guna untuk menghilangkan rasa dingin ditubuh.

Marimas merupakan minuman aneka buah produk asli Indonesia sehingga membuat produknya aman dan sehat untuk diminum karena sudah mendapat sertifikat halal. Perusahaan minuman serta makanan ini juga sudah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 guna untuk meningkatkan serta mengendalikan konsistensi mutu dari Marimas sendiri. Itulah yang membuat produk Marimas memiliki kualitas tinggi.

Produk asal Semarang ini memiliki beberapa kelebihan tersendiri. Adapun kelebihan yang terdapat pada produk yang satu ini antara lain :

  • Marimas merupakan produk minuman rasa buah yang bisa bikin adem
  • Produk asli dalam negeri
  • Minuman aneka rasa buah dengan banyak varian yang bisa menyegarkan
  • Cocok untuk diminum kapan saja karena produknya aman dan sehat untuk dikonsumsi
  • Minuman rasa buah produk Marimas tidak bikin batuk
  • Marimas salah satu produk dalam negeri yang telah mendapat sertifikasi halal dari MUI

Adapun cara membuatnya yaitu terlebih dahulu membeli salah satu produk sesuai dengan selera yang diinginkan. Selanjutnya silahkan dibuka minuman serbuk Marimas dan tuangkan ke dalam gelas. Kemudian sediakan dan tambahkan air secukupnya dengan kisaran satu gelas air antara 250 ml sampai 300 ml dan aduk sampai rata. Untuk menghasilkan minuman yang menyegarkan bisa menambah sedikit es. Minuman siap diminum atau bisa dihidangkan untuk diminum bersama.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan minuman sehat dapat dicoba produk yang satu ini karena Marimas aman diminum setiap hari. Demikian sedikit review mengenai Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk yang merupakan produk minuman serbuk rasa buah yang bisa dibagikan di dalam blog ini berdasarkan informasi yang ada pada situs Marimas. Silahkan baca juga artikel review lainnya yang ada di dalam blog ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top