Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Sekarang ini sangat banyak layanan jasa pengiriman barang yang bermunculan di dalam kehidupan kita. Informasi mengenai adanya perusahaan-perusahaan baru yang bergerak di bidang pengiriman ini bisa kita temui di internet. Bagi Anda pengguna internet yang tidak pernah memakai jasa pengiriman juga tanpa sengaja akan menemui informasi-informasi mengenai sebuah perusahaan dengan mudah.

Hal tersebut terjadi karena saat ini media internet menjadi bagian penting untuk mempromosi suatu produk kepada dunia. Tak sedikit perusahaan-perusahaan baik itu kecil maupun besar menggunakan fasilitas internet untuk media promosi. Mempromosikan suatu produk melalui internet jauh lebih mudah dan hemat waktu. Cuma membutuhkan beberapa saat saja produk maupun layanan jasa yang ingin kita promosi akan langsung diketahui oleh dunia.

Berbicara mengenai promosi ini bermacam-macam cara yang dapat dilakukan, seperti membuat website seniri kemudian share ke media sosial, membuat kontes SEO agar website promosi akan cepat terindek oleh mesin pencari sehingga akan menambahkan trafik pengunjung dan ini akan menjadi keuntungan yang banyak bagi perusahaan yang mempromosikannya. Kejadian ini sudah pernah kita jumpai di dalam menggunakan fasilitas internet.

Dengan berkembangnya informasi yang disebarkan di internet membuat sebuah perusahaan menjadi terkenal. Misalnya sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi perngiriman barang akan menjadi semakin terdengar namanya melalui promosi yang mereka lakukan. Disaat itu pula Anda ingin menggunakan jasa pengiriman barang maka Anda langsung mencari informasinya di internet. Pada saat mencari di mesin pencari maka menemukan berbagai nama perusahaan sehingga membuat Anda bingung untuk memilih mana yang cocok untuk dijadikan pilihan utama.

Nah, pada ketika itu kita harus mengetahui tips memilih jasa ekspedisi pengiriman barang supaya kita lebih nyaman dalam menggunakan jasanya. Berikut ini kita akan menulis beberapa tip untuk memilih jasa pengiriman barang terpercaya.

Pertama, silahkan pilih perusahaan yang sudah memiliki waktu yang relatif lebih lama dalam memulai atau membuka layanannya. Karena saat ini sudah banyak layanan-layanan baru yang muncul, namun kita juga bisa menggunakan layanan mereka karena kalau perusahaan itu baru maka banyak diskon yang di dapatkan.

Kedua, penawaran tarif yang sesuai dengan tarif standar. Memang dalam tarif ini akan ada perbedaan antara satu perusahaan satu dengan yang lainnya. Kita bisa memilih dengan harga yang agak sedikit murah namun tetap juga dalam hal layanan juga harus bagus.

Ketiga, pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan, ini biasanya sangat tergantung dengan tarif karena dengan pelayanan yang bagus akan bagus juga harganya alias mahal. Namun, ada juga perusahaan yang menawarkan harga lebih murah dan pelayanan pun tetap berkualitas.

Keempat, jaminan keamanan barang yang juga merupakan hal yang paling penting. Dalam hal ini kita harus memperhatikan keamanan yang ditawarkan oleh perusahaan atau penyedia jasa mulai dalam perjalanan hingga sampai ketujuan dengan baik. Apalagi jika barang kiriman Anda memiliki harga yang lumayan. Jika jasa ekspedisi itu benar-benar dalam menjalankan bisnisnya maka mereka akan memberikan asuransi bagi pelanggannya jika barang tidak sampai ke rumah pelanggan.

Kelima, waktu pengiriman dari jasa tersebut sehingga jika ada estimasi waktu dari sebuah jasa pengiriman akan membuat pelanggan mengetahui kapan barang akan sampai ke tempatnya. Namun dalam hal waktu ini sangat tergantung dengan biaya yang harus dikeluarkan semakin cepat jangka waktu yang diberikan maka akan semakin tinggi pula biaya yang harus dikeluarkan.

Keenam, memiliki fitur tracking karena untuk mengirim barang dengan wilayah yang agak sedikit jauh maka akan membutuhkan waktu beberapa hari. Dalam hal ini fitur tracking sangat penting karena untuk memudahkan pelanggan mengetahui keberadaan barang yang telah dipesannya. Nah, dengan demikian maka jika barang pesanannya masih dalam perjalan kita bisa mengeceknya dengan memanfaatkan nomor resi melalui internet.

Ketujuh, layanan pick up barang merupakan hanya tambahan layanan saja. Maksudnya yaitu jasa pengiriman barang ada bisa menyediakan layanan ini maupun tidak. Pick up barang ini kita tidak perlu keluar rumah untuk dapat mengirim barang karena pihak jasa ekspedisi akan mengambil sendiri. Layanan ini akan menghematkan waktu dan juuga biayanya.

Itulah tujuh tips untuk memilih jasa ekspedisi pengiriman barang yang perlu diperhatikan oleh Anda sebagai konsumen guna tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun jika Anda ingin menggunakan jasa ekspedisi bisa mencoba menggunakan layanan jasa dari PT. Tiga Permata Ekspres. Mungkin ini akan menjadi pertanyaan bagi Anda konsumen, Mengapa demikian? Maka untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut sedikit mengenai perusahan tersebut.

PT. Tiga Permata Ekspres ini merupakan sebuah perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang yang sudah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu. Perusahaan ini juga menyediakan layanan bagi pelanggannya antara lain jasa pengiriman darat, laut dan udara. Perusahaan ini juga sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan ke berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, mereka telah mengerjakan proyek pengiriman paket hingga ke berbagai area di Indonesia.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Sampai saat ini Tiga Permata Ekspres sudah melayani konsumen-konsumen mereka baik itu konsumen pribadi maupun perusahaan-perusahaan. Solusi terbaik akan mereka usahakan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang mereka punya. Perusahaan ini menerima layanan transportasi dan juga layanan logistik. Dalam hal ini mereka mencoba melengkapi mereka dengan peralatan yang terbilang memadai, jaringan yang luas dan juga tenaga kerja yang terlatih.

Pelayanan yang mereka tawarkan bersifat fleksibel dalam memenuhi bermacam permintaan yang berbeda-beda setiap konsumen. Maka mereka menganggap para konsumen sebagai peran yang sangat penting dalam menjalankan layanannya. Dengan bekerja keras mereka mendapatkan sebuah kepercayaan dari para konsumennya sehingga sampai saat ini mereka masih bertahan.

Visi dan Misi PT. Tiga Permata Ekspres

Sebagaimana perusahaan-perusahaan lainnya, mereka juga memiliki visi dan misi mereka sendiri. Adapun visi dari Tiga Permata Ekspres yaitu :
# Menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya dengan pelayanan terbaik.

Sedangkan misi dari Tiga Permata Ekspres antara lain :
# Menawarkan pelayanan terbaik di bidang logistics untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan nilai tambah dalam persaingan global.
# Membuat inovasi terus menerus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan 
# Berkomitmen untuk mengembangkan bisnis agar pelanggan merasa puas, dapat menyejahterakan karyawan, memenuhi kebutuhan pemegang saham dan dapat memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Layanan jasa pengiriman ekspedisi darat

PT. Tiga Permata Ekspres menawarkan layanan jasa yang fleksibel dan cepat untuk jasa pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat mereka didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan/konsumen mereka merasa yakin bahwa barang-barang mereka tetap aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu.  Perusahaan ini menyediakan jasa pengiriman barang transportasi darat ke berbagai tujuan di seluruh Indonesia. Berbagai jenis jasa pengiriman barang transportasi darat yang ditawarkan oleh Tiga Permata Ekspres ini didukung oleh armada yang mereka miliki dan rekan kerja yang terpercaya.

Layanan jasa pengiriman ekspedisi laut

Jika Anda ingin mengirim barang-barang melalui transportasi laut maka jasa pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional. Percayakan pengiriman barang Anda kepada mereka.

Adapun jasa pengiriman barang transportasi laut Tiga Permata Ekspres meliputi layanan:
Full Container Loaded (FCL), Proses Door-to-Door menggunakan Full Container Loaded (FCL) menawarkan jasa pengiriman barang transportasi laut yang efisien, dapat diandalkan dan fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai alternatif yang disesuaikan dengan semua jenis komoditas.

Layanan jasa pengiriman ekspedisi udara

Pengiriman kilat setiap saat, Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai jenis jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jasa pengiriman barang transportasi udara mereka baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. Mereka juga memahami bahwa pelanggan mereka membutuhkan pengiriman yang mendesak. Maka Tiga Permata Ekspres hadir dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. Selain itu mereka akan memprioritaskan barang yang Anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Pengiriman door to door

Tiga Permata Ekspres merupakan perusahaan jasa pengiriman yang lengkap yang menawarkan jasa pengambilan barang dan mengirimkannya secara langsung. Adapun tujuan perusahaan ini yaitu untuk memberikan pelayanan yang tepat dan efisien setiap saat kepada semua pelanggannya. Tiga Permata Ekspres memiliki jaringan kerjasama pendistribusian yang luas sehingga dapat mengurangi biaya gudang dan mengirimkan barang kiriman Anda ke berbagai tujuan tepat waktu.

Pengiriman ekonomis

PerusahaanTiga Permata Ekspres juga menawarkan jasa pengiriman barang transportasi udara yang sesuai dengan kebutuhan keuangan yang anda miliki. Pengiriman ekonomi yang mereka tawarkan dapat dipercaya dan akan menghematkan biaya Anda. Maka jenis pengiriman ini cocok untuk pengiriman barang yang sifatnya tidak mendesak.

Layanan jasa Kurir

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman dengan intensitas yang tinggi, mereka hadir dengan jasa kurir. Jasa kurir khusus yang mereka tawarkan untuk pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar di Indonesia.

Jasa Sewa Gudang

Tiga Permata Ekspres memiliki ruang gudang yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Mereka memberikan solusi jasa sewa gudang kepada Anda untuk penyimpanan barang seperti barang komersial, furnitur rumah tangga / perkantoran, kendaraan dan lain lain. Perusahaan ini berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mendistribusikan barang Anda secara cepat dan efisien.

PT. Tiga Permata Ekspres ini memiliki legalitas yang jelas sehingga membuat kita tidak ragu dengan jasa yang mereka sediakan. Begitu juga dengan info kontak perusahaan tersebut tertulis dengan jelas di website 3PE. Begitu juga dengan alamatnya yang beralokasi di 3 (tiga) daerah yaitu Surabaya, Jakarta dan Semarang.

LEGALITAS PT. TIGA PERMATA EKSPRES

No.TDP : 13.17.1.49.04249 
SIUP : 510/128/404.6.2/2012 
NPWP : 31.479.829.9-643.000

ALAMAT DAN KONTAK PT. TIGA PERMATA EKSPRES

SURABAYA
Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap - Gedangan
Sidoarjo - 61254
Phone
+6231 - 8533130

JAKARTA
Jln. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Phone
021 225 22573

SEMARANG
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B
Jln. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Phone
+6224 - 7617353

Maka bagi Anda yang ingin mengetahui Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang bisa langsung memilih jasa yang disediakan oleh PT. Tiga Permata Ekspres.

Itulah sedikit tips memilih jasa ekspedisi pengiriman barang yang bisa dibagikan di dalam blog Ruang Inet. Anda juga bisa membaca artikel terkait lainnya Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terpercaya dan Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya yaitu Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top