Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang Terpercaya

Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang Terpercaya

Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang
Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang - Tahukah Anda bagaimana tips Anda memilih jasa ekspedisi pengiriman barang? Banyak sekali informasi di internet mengenai perusahaan yang satu ini yaitu PT. Tiga Permata Ekspres. PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Perusahaan ini mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini mereka sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.

Memesan barang dari luar kota tentunya sering dilakukan oleh pembisnis. Dalam memesan barang-barang yang diperlukan kadang kala dilakukan dengan menyewa atau menggunakan jasa pengiriman. Pengiriman tentunya diperlukan jasa yang benar-benar menjaga kualitas sehingga barang yang dikirim akan sampai dalam waktu yang telah ditentukan.

Nah, dari itu Anda harus pandai-pandai dalam memilih jasa pengiriman. Tentunya yang diperlukan ketika itu adalah tips memilih jasa pengiriman agar pengiriman kita sampai ke tujuan. Maka bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pengiriman barang bisa mencoba menggunakan jasa dari PT. Tiga Permata Ekspres.

Seperti apa sih perusahaan itu sehingga kita memilih perusahaan tersebut sebagai jasa pengiriman barang. Berikut kita akan mengenal perusahaan jasa pengiriman barang yang satu ini dengan beberapa penjelasan berikut.

Latar Belakang Perusahaan

Latar belakang dari perusahan tersebut yaitu untuk mengantisipasi perkembangan perdagangan umum dan menghadapi AFTA (ASEAN Free Trade Area), PT. Tiga Permata Ekspres hadir untuk memenuhi kebutuhan anda di bidang logistik dan transportasi. Sampai saat ini perusahaan ini sudah melayani berbagai pelanggan setia, baik pelanggan pribadi maupun perusahaan yang bertaraf internasional. Mereka yakin dapat mengatasi berbagai masalah yang akan timbul dan memberikan solusi terbaik dengan pengalaman yang mereka miliki. Mereka melengkapi diri mereka dengan peralatan memadai, tenaga kerja terlatih dan jaringan kerja yang luas.

Pengalaman yang mereka miliki adalah sebuah nilai tambah untuk mereka dan untuk semua pelanggan yang memberikan mereka kesempatan bekerjasama. Penawaran yang mereka berikan melalui analisis yang akurat dari beberapa faktor agar setiap bentuk kerjasama dapat berjalan lancar dan aman. Mereka juga menawarkan pelayanan yang bersifat fleksibel untuk memenuhi berbagai permintaan berbeda dari setiap pelanggan. Bagi mereka pelanggan memegang peran yang sangat penting.

Kerja keras dan dedikasi dari perusahaan tersebut membuahkan kepercayaan dari pelanggan. Pelanggan mereka adalah alasan terbesar mengapa mereka bisa bertahan sampai hari ini.

Dalam menjalankan bisnis dibidang jasa pengiriman barang seperti halnya perusahaan-perusahaan yang lain tentunya memiliki visi dan misi. Berikut merupakan visi dan misi mereka dalam menjalankan bisnisnya.

Visi dan Misi

Adapun Visi mereka yaitu menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya dengan pelayanan terbaik. Sedangkan misinya yaitu menawarkan pelayanan terbaik dibidang logistik untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan nilai tambah dalam persaingan global, membuat inovasi terus menerus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkomitmen untuk mengembangkan bisnis agar pelanggan merasa puas, dapat menyejahterakan karyawan, memenuhi kebutuhan pemegang saham dan dapat memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Didukung dengan pengalaman yang dimiliki perusahaan jasa pengiriman barang ini, mereka yakin kalau mereka akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan mereka akan menjadi perusahaan yang tangguh. Saat ini PT. Tiga Permata Ekspres melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain. Perusahaan ini memiliki layanan antara lain :

1. Jasa pengiriman darat

Tiga Permata Ekspres menawarkan layanan yang fleksibel dan cepat untuk jasa pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat mereka didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan mereka merasa yakin bahwa barang-barang mereka aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu.  Perusahaan ini menyediakan jasa pengiriman barang transportasi darat ke berbagai tujuan di Indonesia. Berbagai jenis jasa pengiriman barang transportasi darat yang mereka tawarkan didukung oleh armada yang mereka miliki dan rekan kerja yang terpercaya.

2. Jasa pengiriman laut

Jika Anda ingin mengirim barang melalui transportasi laut secara ekonomi, maka jasa pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional.

Jasa pengiriman barang transportasi laut Tiga Permata Ekspres meliputi layanan:
  • Full Container Loaded (FCL)
  • Proses Door-to-Door menggunakan Full Container Loaded (FCL) menawarkan jasa pengiriman barang transportasi laut yang efisien, dapat diandalkan dan fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Mereka menawarkan berbagai alternatif yang disesuaikan dengan semua jenis komoditas.

3. Jasa pengiriman udara

Pengiriman kilat setiap saat, Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai jenis jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jasa pengiriman barang transportasi udara mereka baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. Pihak perusahaan ini juga memahami bahwa pelanggan mereka membutuhkan pengiriman yang mendesak. Mereka hadir dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. Mereka akan memprioritaskan barang yang Anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Pengiriman ekonomis, Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa pengiriman barang transportasi udara yang sesuai dengan kebutuhan keuangan anda. Pengiriman ekonomis yang mereka tawarkan dapat dipercaya dan hemat. Jenis pengiriman ini cocok untuk pengiriman barang yang sifatnya tidak mendesak.

4. Jasa kurir

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman dengan intensitas yang tinggi, mereka hadir dengan jasa kurir. Ini adalah jasa kurir khusus yang mereka tawarkan untuk pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar di Indonesia.

5. Jasa sewa gudang

Tiga Permata Ekspres memiliki ruang gudang yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Mereka memberikan solusi jasa sewa gudang kepada Anda untuk penyimpanan barang seperti barang komersial, furnitur rumah tangga / perkantoran, kendaraan dan lain lain. Berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mendistribusikan barang Anda secara cepat dan efisien.

Maka bagi Anda yang ingin mengetahui Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang bisa langsung memilih jasa yang disediakan oleh PT. Tiga Permata Ekspres.

Alamat dan Kontak Perusahaan

Perusahaan ini memiliki tiga kantor, sehingga memudahkan pelanggan untuk menghubunginya. Berikut ini 3 alamat kantor perusahaan serta nomor kontak perusahaan sesuai dengan yang dipublikasikan pada situs resmi perusahaan.

Surabaya
Address

Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan
Sidoarjo – 61254

Phone
+6231 – 8533130

Fax
+6231 – 8533130

Jakarta
Address

Jl. Husein Sastranegara 81, Benda
Tangerang 15125


Phone
021 225 22573

Semarang
Address

Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B
Jl. Prof. Hamka No.110
Ngaliyan, Semarang

Phone
+6224 –  7617353

Legalitas

Perusahaan ini memiliki legalitas seperti yang terlihat di bawah ini :

No.TDP :
13.17.1.49.04249

SIUP :
510/128/404.6.2/2012

NPWP :
31.479.829.9-643.000


PT. Tiga Permata Ekspres ini mempunyai legalitas yang jelas sehingga membuat Anda tidak ragu dengan jasa mereka sediakan. Begitu juga dengan info kontak perusahaan tersebut tertulis dengan jelas di website resmi. Begitu juga dengan alamatnya yang beralokasi di 3 (tiga) daerah yaitu Surabaya, Jakarta dan Semarang.

Sudahkah Anda saat ini menggunakan Jasa EKspedisi Pengiriman Barang dari Perusahaan Tiga Permata Ekspres? Kalau belum silahkan dicoba mungkin Anda puas dengan layanan mereka dan tetap ingin menggunakan jasa dari perusahaan yang satu ini.

Maka setelah mengetahui beberapa hal - hal penting mengenai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ini tentunya Anda bisa mencoba menggunakan jasa yang disediakan oleh perusahaan ini. Semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Itulah sedikit info tentang sebuah perusahaan dari Ruang Inet yang mungkin bisa dipercaya dalam menggunakan jasanya. Baca juga artikel lainnya Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang dan Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya yaitu Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak serta Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang Terpercaya. Anda juga bisa membaca artikel-artikel lainnya yang sudah penulis publikasikan di dalam blog ini.

Source : http://ra21atjeh.blogspot.com/2016/09/tips-memilih-jasa-ekspedisi-pengiriman-barang.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top