Colidan, Pilihan Tepat Untuk Obat Penyakit Maag

Colidan, Pilihan Tepat Untuk Obat Penyakit Maag

Jagalah kesehatan lambung

" Mencegah Lebih Baik dari pada Mengobati " merupakan sebuah rangkaian kata yang sering kita dengar dalam lingkungan kesehatan. Seseorang yang menderita suatu penyakit sangat sulit untuk sembuh. Maksudnya, ada sebagian penyakit yang jika sudah menyerang seseorang maka penyembuhannya memerlukan waktu yang tidak sedikit. Itulah sebabnya mencegah suatu penyakit sebelum datang lebih baik dari pada mengobatinya sesudah penyakit diderita oleh seseorang.

Dari sekian banyak penyakit yang umumnya diderita oleh orang Indonesia, penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang di dominasi saat ini. Maag atau radang lambung merupakan gejala penyakit yang terjadi di dalam lambung karena luka atau iritasi yang menyebabkan rasa sakit, perih, dan mulas di dalam perut. Penyakit maag ini kebanyakan dialami oleh kaum wanita dan tidak jarang juga diderita sebagian laki-laki. Penyebab penyakit maag ini terjadi karena beberapa faktor antara lain seperti makan tidak teratur, diet yang salah bagi wanita, makan makanan yang terlalu asam dan pedas, stres, minum kopi yang berlebihan sebelum sarapan pagi dan sebagainya.

Gejala maag ini timbul rasa nyeri dan pedih dilambung setelah makan makanan yang pedas. Selain itu, ketika selesai minum kopi biasanya akan merasa pedih dan hal ini terjadi jika kopi diminum sebelum sarapan. Namun, jika minum kopi dilakukan setelah sarapan rasa nyeri atau pedih ini tidak seperti yang dirasakaan dengan minum kopi terlebih dahulu dari pada sarapan.

Bagi yang belum menderita penyakit maag sebaiknya menjaga agar makanan teratur dan tidak makan yang berlebihan. Tetapi bagi yang sudah mengalami/menderita maag ada baiknya untuk mencoba mengobatinya dengan suplemen atau obat yang sudah ampuh dan terbukti mengurangi rasa sakit.

Berbicara mengenai suplemen, saat ini sudah banyak tersedia dengan berbagai macam produk. Dalam memilih suplemen tentunya perlu juga mengetahui kualitasnya karena jika memilih suplemen yang salah akan berakibatkan fatal seperti muncul penyakit yang lain akibat efek samping yang dihasilkan oleh suplemen tersebut. Dalam hal ini, suplemen yang bisa dijadikan untuk obat penyakit maag atau asam lambung adalah colidan.

Colidan merupakan obat asam lambung yang terbuat dari ganggang laut cokelat pantai lepas Jepang. Suplemen ini terbuat dari bahan herbal yang jauh dengan namanya efek samping sehingga bisa dikonsumsi dalam jangka panjang. Itulah sebabnya colidan menjadi pilihan tepat untuk obat asam lambung dan maag.

Disaat banyaknya penderita penyakit maag, Colidan hadir memenuhi kebutuhan dengan efektif mengatasi maag yang ada pada seseorang. Obat penyakit maag dan asam lambung ini diproduksi oleh PT Pharos Indonesia. Adapun persediaan suplemen Colidan ini ada 2 tipe yaitu kapsul 100 Mg dengan kotak berwarna biru dan kapsul 50 Mg kotak kuning.

Colidan, Pilihan Tepat Untuk Obat Penyakit Maag


Cara Kerja dan Takaran Pemakaian Colidan
Obat asam lambung colidan memiliki cara kerja yang terbilang komplek karena suplemen yang terbuat dari ganggang laut ini akan melapisi seluruh dinding lambung yang sudah mengalami luka sehingga asam lambung  pun tidak mempengaruhi kinerja lambung penderita.

Colidan mengandung polisakarida (polimer) dari fucose yang mempunyai sulfonil sehingga dapat menghambat Helicobacter Pylori menempel pada sel epitelial dan ini berguna untuk mencegah terjadinya luka akibat infeksi dari bakteri.

Untuk takaran pemakaian obat asam lambung Colidan ini yaitu :
  1. 1 kapsul sehari untuk Colidan 100 Mg
  2. 1 - 2 kapsul sehari untuk Colidan 50 Mg
Izin BPOM serta kemasan Colidan
POM SD. 121 342 801, Dus, 2 blister @ 10 kapsul (Colidan 100 Mg)
POM SD. 101 339 701, Dus, 3 blister @ 10 kapsul (Colidan 50 Mg)
Nah, dengan mengkonsumsi Colidan sebagai obat penyakit maag dan asam lambung dapat mencegah dan mengatasi penyakit maag serta asam lambung yang kambuh dengan efektif sehingga dapat mengembalikan kesehatan tubuh terutama lambung dan sudah berani makan apapun.

Colidan-obat-penyakit-maag-dan-obat-asam-lambung

Sebagai saran untuk penderita maag atau pun lambung, jadikan Colidan sebagai Pilihan Tepat Untuk Obat Penyakit Maag dan Lambung. Begitu juga bagi yang belum mengalami masalah dengan penyakit yang satu ini, sebaiknya agar tetap menjaga makanan dengan teratur karena jika tidak akan menjadi penyesalan dikemudian hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top