Marimas Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk - Marimas merupakan salah satu produk minuman serbuk aneka buah dan asli produk Indonesia. Minuman ini diproduksi di Semarang yang berdiri pada tahun 1995. Marimas ini sudah ada lebih dari 20 tahun yang lalu sehingga membuat produknya aman dan sehat untuk diminum karena sudah mendapat kepercayaan dari konsumen sampai saat ini marimas masih tetap bertahan dipasaran.


Marimas bikin adem saat ini juga sudah memiliki sertifikat halal. Selain itu perusahaan minuman serta makanan ini juga sudah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 guna untuk meningkatkan serta mengendalikan konsistensi mutu dari Marimas sendiri. Itulah yang membuat produk Marimas memiliki kualitas tinggi. Marimas ini diproduksi oleh sebuah perusaahan yaitu PT. Marimas Putra Kencana.

PT. Marimas Putera Kencana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Berawal dari perusahaan home industri yang awalnya dikelola dengan sistim manajemen keluarga saat ini telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional dengan distribusi produk meliputi seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Perusahaan ini telah memproduksi beberapa produk berkualtas mulai dari minuman hingga makanan. Namun, minuman lebih didominasi dari pada makanan. Adapun macam-macam produk Marimas yang memiliki kualitas yaitu Fruitz, Marimas Es Lilin, Koko Beluk Icepresso, Indosedap Susu Jahe, Teh Arum dan Kreker.

Kesemua produk tersebut memiliki perbedaan tersendiri, sehingga cocok untuk dicoba baik sedang aktifitas maupun sedang santai karena marimas tidak bikin batuk. Untuk lebih lengkap bisa juga membaca tulisan sebelumnya mengenai Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Baca artikel lainnya bersama Untan membangun negeri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top