Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Sebuah perusahaan yang sudah lama berdiri dan tentunya pengalaman yang sangat beragam kini mencoba memperkenalkan diri melalui online. Padahal mereka sudah terkenal di Indonesia sejak dulu kala. Namun, hal dikenal hanya oleh sebagian orang yang berada dekat lokasi dengan mereka. Akan tetapi kurang dikenal oleh masyarakat yang jauh dengan tempat berdirinya perusahaan tersebut.

Perusahaan tersebut tak lain dan bukan sebuah perusahaan biasa namun memiliki keunggulan tersendiri. IMS Logistics adalah nama perusahaan tersebut yang sampai kini masih bertahan dan umurnya pun sudah cukup tua. Hampir satu abad perusahaan ini menjalankan pelayanan jasa yang bergerak dibidang logistics. Kalau diterjemahkan dari singkatan IMS yang merupakan bahasa inggris ini mempunyai kata yaitu International Mover and Storage dengan terjemahan ke dalam bahasa Indonesia dengan artinya penggerak dan penyimpanan internasional.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Dari nama perusahaan kita bisa mengetahui kalau IMS bergerak dibidang pengiriman dan penyimpanan. Berbicara pengiriman perusahaan IMS melayani pengiriman barang dengan tiga layanan antara lain pelayanan udara, laut dan darat. Sehingga adanya 3 layanan tersebut membuat IMS mudah dalam hal mengirim barang ke seluruh Indonesia. Begitu juga dengan hal penyimpanan IMS Logistics menyediakan layanan jasa sewa gudang guna untuk menyimpan barang-barang pelanggan yang mungkin tidak memungkinkan menyimpan sendiri.

Dengan demikian jika Anda ingin menggunakan jasa logistics terpercaya di Indonesia maka percayakan kepada IMS. Alasan ini bisa kita gunakan IMS sebagai jasa logistics karena perusahaan ini memiliki profil yang jelas. Dengan mempunyai profil yang jelas maka perusahaan tersebut bisa dipercayakan dan mengetahui detail profil sebuah perusahaan jasa merupakan salah satu dari tips memilih jasa terpercaya.


6 Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya

Sebelum menggunakan layanan jasa seperti jasa logistics sebaiknya harus mengetahui beberapa tips. Berikut merupakan beberapa tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia dan dengan besar mengetahui tips-tips ini mudah-mudahan barang Anda akan tetap aman baik barang pengiriman maupun barang penyimpanan.

1. Profil perusahaan harus jelas dalam artian perusahaan yang ingin kita gunakan memiliki alamat kantor yang jelas. Ini adalah yang paling utama karena jika kantor tidak jelas akan membingungkan kita bila nantinya barang pengiriman ataupun penyimpanan kita bermasalah, seperti barang tidak sampai ke tujuan untuk barang berupa pengiriman.

2. Kontak perusahaan juga tidak kalah pentingnya dengan profil perusahaan karena kontak ini akan berguna bagi kita pelanggan untuk menghubungi pihak perusahaan jika ada kekeliruan terhadap pengiriman barang kita. Dengan kontak pun kita bisa menanyakan lebih detil tentang perusahaan tersebut.

3. Pengalaman dari perusahaan dan ini sangat tergantung pada lamanya waktu yang sudah mereka jalani dalam mengelola perusahaan tersebut. Biasanya kalau perusahaan tersebut sudah lama berdiri maka kemungkinan pengalamannya pun semakin banyak. Dengan memiliki berbagai macam pengalaman yang pernah mereka alami maka mereka akan lebih berhati-hati dalam melayani permintaan pelanggan.

4. Pelayanan yang baik adalah keinginan banyak pelanggan. Dengan memiliki pelayanan yang memuaskan dari perusahaan akan membuat pelanggan semakin dekat dengan perusahaan tersebut dan akan membuat pelanggan ingin menjadi pelanggan tetap.

5. Harga atau ongkos menjadi hal penentu bagi kita sebagai pelanggan. Ongkos/harga yang terlalu mahal membuat kita harus mempertimbangkan. Dalam mencari perusahaan jasa ongkos perlu juga diperhatikan, pastikan harga yang ditawarkan merupakan harga pasaran.

6. Memiliki tempat dan alat yang aman. Tempat penyimpanan haruslah memiliki keamanan dan ini perlu diperhatikan juga bagi Anda yang ingin menggunakan jasa penyimpanan. Begitu juga alat transport yang digunakan oleh perusahaan untuk pengiriman barang.

Dari 6 tips di atas mungkin dapat membantu Anda dalam memilih jasa logistics terpercaya dan tentunya berkualitas. Dari enam tips di atas IMS bisa dijadikan acuan untuk jasa logistics Indonesia terpercaya.

Visi dan Misi IMS Logistics
IMS berdiri seperti perusahaan-perusahaan lain yang memiliki visi dan misi sendiri. Adapun visi IMS yaitu ;
- Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistics dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

Sedangkan misi dari IMS Logistics antara lain :
- People yaitu menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu dalam berbisnis.
- Partners yaitu membangun koneksi dibidang logistik guna memberdayakan satu sama lain.
- Planet yaitu berpatisipasi dalam mengurangi jejak karbon.
- Customer yaitu meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien mereka serta secara berkelanjutan meningkatkan efesiensi dan efektifitas.
- Community yaitu menjadi perusahaan yang bertanggung jawab terhadap komunitas dan masyarakat.
- Company yaitu mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.

Adapun layanan lain dari IMS Logistics ini yaitu :
1. Supply Chain Solution, para ahi logistics dan supply chain IMS menciptakan dan mengimplementasikan desain dalam bidang supply chain.
2. Transport Management, mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi pelanggan shingga dapat mengurangi biaya transportasi dalam bisnis.
3. Warehouse Management, perusahaan IMS memiliki fasilitas gudang yang termasuk di dalamnya terdapat racking system.
4. Warehouse Design, menjaga keseimbangan merupakan elemen penting untuk keefektifitasan desain.

Clients IMS Logistics
Banyaknya Clients membuat sebuah perusahaan akan tetap dipercaya oleh pelanggan baru, apalagi client-client yang dimiliki merupakan perusahaan yang maju dan namanya sudah populer. Perusahaan IMS Logistics yang sudah berdiri dengan waktu yang begitu lama lebih dari empat puluh tahun yang lalu tentunya sudah mempunyai klien-klien ternama, antara lain seperti SAMSUNG, Indosat, AXIS, XL, esia, HUAWEI dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan ternama lainnya. Sehingga dengan mempunyai banyak klien dari perusahaan ternama membuat Jasa logistics ini tetap berjalan hingga saat ini.

Jika Anda mempunyai perusahaan dan membutuhkan jasa logitics bisa mencoba menjadi klien dari perusahaan IMS Logistics. Dengan demikian Anda akan merasakan kenyamanan baik itu dalam hal sewa gudang maupun pengiriman barang.

Kontak serta Alamat IMS Logistics

Kontak yang jelas sebuah perusahaan merupakan hal yang sangat penting agar para pelanggan lebih meyakinkan dalam menggunakan sarana yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Kegunaan memiliki kontak yang jelas antara lain yaitu untuk berkomunikasi antara pelanggan dengan pihak perusahaan jika ada kekeliruan atau ingin mengetahui informasi lebih detail tentang perusahaan tersebut.

Alamat kantor ini sangat penting bagi kita yang ingin mengenal lebih dekat dengan sebuah perusahaan. Sebelum kita menggunakan jasa dari perusahaan tentunya kita sudah mengetahui profil kantor perusahaan tersebut. Dalam hal ini kita ingin menggunakan layanan jasa dari IMS Logistics maka terlebih dahulu kita mengetahui keberadaan kantornya baru kita bisa percaya akan layanannya. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa dari perusahaan IMS Logistics dengan mudah dapat menghubungi melalui kontak dan alamat sebagai berikut :

 Handphone : +62 853 73 888 111 dan +62 823 1111 5969 

Email : info@imslogistics.com

Alamat : Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang


Adapun hari kerja IMS Logistics yaitu Senin - Jum'at pada jam 08.00 s/d 17:00. Nah, jika Anda ingin ke kantor mereka usahakan pada jam yang sudah ditentukan. Semoga dengan menggunakan layanan logistik dari IMS menemukan kemudahan bagi Anda.

Memang dalam memilih jasa baik logistik maupun layanan lainnya kita harus memilki kepandaian dalam menilai kualitas dari perusahaan tersebut. Sehingga dengan memilih jasa yang terpercaya maka akan minim kerugian bagi kita. Takutnya kalau kita memilih jasa yang tidak terpercaya akan mengakibatkan barang kita hilang. Maka perlu berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman dan sewa gudang. Begitu juga bagi Anda yang menggunakan dan mengenal jasa pengiriman melalui internet tetap berhati-hati supaya tidak terjadi yang tidak diinginkan.

Itulah sedikit Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan review tentang sebuah perusahaan logistics dari Ruang Inet yang mungkin bisa dipercaya dalam menggunakan jasanya. Baca juga artikel lainnya Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com dan Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top